Ragam Tulisan

Jumat, 02 Desember 2011

5 Penampilan Pria yang Digandrungi Wanita


 Surabaya, 2 Desember 2011
Siapa yang tidak ingin menjadi pria yang disukai oleh banyak wanita. Seorang pria pasti akan terlihat bangga dan merasa lebih jantan apabila dia bisa memperoleh predikat sebagai “IWAN” (Idaman Wanita).  Memang membanggakan apabila dielu-elukan dan disukai oleh kaum hawa. Kemanapun anda pergi pasti akan menjadi pusat perhatian mereka dan menjadi bahan perbincangannya. Lihat saja selebritis-selebritis pria yang selalu diiringi teriakan histeris para penggemarnya yang didominasi oleh kaum hawa. Menarik bukan???
Lalu bagaimana ciri-ciri penampilan pria yang akan menjadi pusat perhatian dan perbincangan kaum wanita ini? Buat kamu para pria yang ingin jadi idola, berikut ini saya sudah melakukan pengamatan dan obrolan bersama beberapa wanita mengenai penampilan pria yang paling mereka sukai dengan urutan dari atas ke bawah :

1.    Pria berpenampilan “BadBoys”

Yang dimaksud dengan BadBoys disini bukanlah kelakukan laki-laki yang nakal seperti pemabuk ataupun kriminal. Namun penampilan dengan rambut yang di-mohawk, beberapa tato bahkan jambang yang dibiarkan tumbuh akan membuat wajah laki-laki terlihat lebih “sangar”. Sebagai contoh adalah Diego Michels pemain belakang timnas U-23. Para wanita akan senang dan gemas bila melihat pria berpenampilan seperti ini. Bahkan wanita akan merasa lebih tertantang untuk menaklukan pria yang berpenampilan BadBoys.

2.    Pria Macho

Anda pecinta film Twilight pasti mengenal siap Jacob atau yang sering disapa Jake ini. Tokoh manusia serigala yang sering galau ini selalu menjadi perbincangan kaum hawa. Tubuhnya yang atletis selalu diperlihatkan saat Jacob berubah menjadi manusia serigala. Wanita memang senang dengan pria yang macho secukupnya (tidak seperti binaragawan). Pria macho akan terlihat lebih seksi dimata mereka bila anda membuka baju anda. Tak percaya? Coba saja...

3.    Pria Imut

Penampilan pria berikutnya yang akan digandrungi wanita adalah pria berwajah imut. Sebagai contoh adalah Justin Bieber atau Irfan Bachdim. Penampilan babyface mereka telah menyihir para wanita. Tak mesti wajah, berpenampilan lebih anak muda juga akan membuat pria terlihat lebih segar dan lebih muda dari usia yang sebenarnya. Misalnya anda menggunakan kaus yang cerah, sepatu kets yang santai dan sentuhan celana jeans robek, akan membuat anda terlihat lebih “imut”

4.    Pria Sholeh atau ‘Alim

Tidak semua yang alim atau sholeh itu identik dengan teroris. Diam-diam ternyata wanita senang membicarakan penampilan pria yang satu ini. Jika anda adalah pria yang senang menjaga kebersihan dan berpakaian rapi. Niscaya ada saja wanita yang akan membicarakan anda. Wajah anda yang bercahaya akan membuat wanita ikut tersihir dalam aura yang anda pancarkan dan membayangkan bahwa anda akan menjadi suami ideal bagi mereka. Sebagai contoh adalah Abdul Rahman, seorang defender timnas U-23 yang selalu melakukan sujud syukur saat merayakan gol. Wanita terkagum-kagum oleh sikap dan penampilannya.

5.    Pria Cool

Pria terakhir yang disukai oleh wanita adalah penampilan pria Cool atau dingin. Biasanya sikap dingin pria ini ditunjukkan dengan sikap yang tenang bahkan apatis, walaupun tipis bedanya dengan sombong,  tetap saja pria berpenampilan seperti ini akan membuat wanita keranjingan untuk menggosipkan anda. Contoh pria cool ini sangat baik dipresentasikan oleh Edward Cullen dalam film Twilight. Vampire ini dengan sukses membius kaum hawa akan sifat dinginnya.

            Demikianlah lima penampilan pria terbaik yang disukai para wanita versi saya tentunya. Yang perlu menjadi perhatian khusus juga adalah bahwa wanita menyukai pria yang bersih/ tidak dekil (Contoh : perhatikan punduk anda, kalau dekil berarti kebersihan anda kurang terjaga). Hal sepele memang, namun kesan pertama akan menentukan apakah wanita akan tetap mempunyai “feeling” terhadap anda.
            Akhirnya, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang ingin meningkatkan penampilan dan saya tidak menyarankan ini untuk anda yang berjiwa playboy karena saya tahu anda akan lebih piawai mensiasati wanita. No offense yaah...!!! hehehe.....

Tidak ada komentar: