Ragam Tulisan

Jumat, 27 Juli 2007

Menunggu Kembalinya Cinta yang Tlah Pergi



Kemaren, sekitar jam 6 sore, saya beranikan diri mengangkat hape saya. Dengan perasaan deg-degan plus gemetar, saya tekan tombol nomor hape seseorang dari masa lalu saya yang buat saya siy masih berarti banget. Ya.... dia mantan kekasih saya yang dah putus tahun lalu. Padahal hubungan saya dah jalan skitar 2 tahunan. Qta putus gara2 frekwensi ketemuan saya ma doi yang terhitung jarang buat sebuah pasangan, plus ditambah lagi saya jarang komunikasi ama dia. Maklum jarak emang memisahkan kami, saya di Jakarta kuliah dan dia di Bandung kerja. Sebetulnya yang memperparah hubungan kami jadi banyak masalah siy gara2 masing2 mempertahankan egonya. Iya ego.... Ego buat siapa yang ngehubungin duluan, siapa yang ngajak ketemuan duluan, sampe yang ngajak curhat duluan. Parah emang, setiap ktemu doi, lidah saya kayak terkunci... ga tau musti ngomong apa?? Mnurut saya, lebih susah ngomong ma doi daripada presentasi depan orang banyak seperti yang tiga tahun belakangan saya jalanin buat mempromosikan organisasi saya ke SMA-SMA di Bandung. Itu juga yang membuat smua unek2 qta ga tersalurkan, Eh... Skalinya curhat...bisa merembet kemana-mana trus putus nyambung akhirnya. Dan parahnya lagi, penyakit itu sampe sekarang masih terinfeksi dalam diri saya...
Skarang saya dipisahkan lagi dengan jarak yang lebih jauh...Sejujurnya... Banyak cewek lain yang menurut saya bisa dijadikan pelarian buat saya... Tapi koq hati ini ga mau ya??? Pikiran saya tetep ke doi, sampe2 walopun saya disuruh orang2 buat nyari cewek disini. Saya bilang, "Gak perlu...Ntar di Bandung ajah..."
Kemaren di telpon saya ngobrol panjang lebar mengenai keadaan masing2. Maklum pas saya berangkat kesini (baca:NAD), saya ga sempet ktemu lama. yah.. itung2 buat say goodbye... dan mohon dido'akan lancar kerja disini.
Tapi kayaknya siy dia dingin2 aja nanggapinnya... (Mungkin dah punya yang lain kali????)
Tapi saya harap dia kembali buat saya, sebagaimana saya nunggu buat dia....

Cinta emang butuh pengorbanan....
Banyak Pengorbanan....
Pengorbanan harta, waktu, dan yang paling banyak...
Pengorbanan Perasaan....


Akankan dia kembali untukku???? I hope so....

Tidak ada komentar: